Bila Terpilih, Qudrotul-Hankam Siap Benahi Jalan di Kecamatan Rawa Pitu

0
710

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) –Warga empat kampung di Kecamatan Rawa Pitu berharap kepada calon bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan bila terpilih nantinya bisa membantu perbaikan akses jalan yang berada di kawasan wilayah setempat.

Salah satunya juga akses jalan menuju lokasi persawahan dan pemakaman umum di Kecamatan Rawa Pitu.

Adapun empat kampung tersebut antara lain Kampung Bumi Sari, Kampung Duta Yoso Mulyo, Kampung Gedung Jaya dan Kampung Andalas Cermin.

Hal tersebut disampaikan Supri salah satu warga Kampung Bumi Sari saat kunjungan calon bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan nomor urut 2 di Kecamatan Rawa Pitu.

Menurutnya hingga kini pihaknya masih merasakan akses jalan di wilayah Rawa Pitu yang cukup sulit dilalui.

Apalagi akses jalan menuju lokasi sejumlah persawahan dan pemakaman umum.

“Jujur saja pak kami saat ini tentunya memerlukan akses jalan yang baik di sejumlah titik di Rawa Pitu. Seperti juga akses jalan menuju lokasi persawahan dan pemakaman umum,” papar Supri, Selasa (8/10/2024).

Maka dari itu dengan majunya Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan menjadi bupati dan wakil bupati Tulangbawang dirinya berharap kedepan bisa merealisasikan keluh kesah atau aspirasi yang saat ini dirasakan masyarakat Kecamatan Rawa Pitu khususnya masyarakat 4 kampung.

“Kami siap mendukung pak Qudrotul Ikhwan dan Hankam Hasan menjadi bupati dan wakil bupati Tulangbawang. Kami berharap Rawa Pitu kedepannya dapat semakin baik dan maju saat bapak menjabat nantinya,” tandasnya.

Hal serupa juga dikatakan Sarini ibu rumah tangga warga Kampung Andalas Cermin yang merasa sulitnya keadaan akses jalan di Kecamatan Rawa Pitu.

“Kami cuma minta satu pak, jika bapak jadi nanti sebagai bupati jalan di Rawa Pitu bisa lebih baik kedepannya,” harapnya singkat.

Menanggapi hal itu calon bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menyambut baik aspirasi yang dirasakan masyarakat Kecamatan Rawa Pitu hingga saat ini.

Pihaknya tentunya siap bilamana nantinya terpilih menjadi bupati Tulangbawang akan membantu perbaikan akses jalan khususnya di wilayah kampung di Kecamatan Rawa Pitu.

“Tidak sulit merealisasikan perbaikan jalan, khususnya jalan akses menuju lokasi persawahan dan makam umum di Rawa Pitu salah satunya di Kampung Bumi Sari ini,” ungkap Qudrotul Ikhwan.

Namun semua itu tidak dapat berjalan sesuai rencana bilamana tanpa bantuan dari masyarakat di Kabupaten Tulangbawang.

“Maka dari itu, insyaallah bilamana terpilih dan setelah dilantik akan kita lakukan aspirasi yang selama ini dirasakan saudara sekalian di Kecamatan Rawa Pitu,” tutur dia.

(****)

LEAVE A REPLY