Bersama Warga, Qudrotul-Hankam Gerak Cepat Ikut Gotong Royong Bantu Perbaiki Gorong-Gorong di Menggala

0
107

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Warga lingkungan Rengas Cendung, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala merangkul calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan untuk bersama-sama bergotong royong memperbaiki gorong-gorong dua titik di wilayah setempat, Jumat (11/10/2024).

Ajakan warga dalam bergotong royong itu tentunya mendapatkan respon cepat dan perhatian positif dari pasangan calon bupati dengan nomor urut dua tersebut.

Terlihat Qudrotul Ikhwan dan Hankam Hasan turun langsung guna mengecek dan bergotong royong bersama-sama warga lingkungan Rengas Cendung setempat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Qudrotul-Hankam yang mana telah turun dan ikut bergotong royong membantu warga Rengas Cendung dalam memperbaiki gorong-gorong di dua titik di wilayah kami. Saya merasa terharu dengan kehadiran beliau disini,” jelas Yudi Riyanto warga Rengas Cendung setempat.

Selain itu ia mengungkapkan Qudrotul-Hankam sebelumnya juga sering hadir dan berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang berada di lingkungan Rengas Cendung, salah satunya pada momen 1 Muharram.

“Bukan hanya hari ini, sebelumnya beliau juga sering berkunjung di wilayah lingkungan Rengas Cendung menyapa masyarakat,” papar dia.

Menurut Yudi, Qudrotul Ikhwan tersebut merupakan sosok yang patut dan pantas menjadi pemimpin khususnya Tulangbawang.

Mengingat selain sering turun langsung menyapa masyarakat, selama kepemimpinan dirinya menjabat Pj Bupati dahulu banyak yang telah beliau lakukan. Salah satunya membangun kembali objek wisata Cakat Raya hingga menjadi semakin baik.

“Beginilah sosok yang kita cari untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tulangbawang 5 tahun kedepan,” tegas dia.

Ia berharap dengan terpilihnya nanti Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan sebagai bupati dan wakil bupati, Kabupaten Tulangbawang dapat semakin maju dalam segala bidang, baik adat istiadat dan pariwisatanya.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa terbuka untuk menerima dan menggerakan hatinya memilih Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan pada pesta demokrasi November mendatang,” tandasnya.

(****)

LEAVE A REPLY